Rabu, 29 September 2010

-cake ini dibuat dari handuk-


rasanya apapun soal pernikahan kemaren, saya ingin membuat segala sesuatunya dengan sendiri [maksudnya yang biasa pesen, kali ini bikin sendiri gitu..] selain masalah keuangan juga biar berkesan saja...
hal yang saya buat diantaranya yaitu souvenir
sebenarnya ini adalah barang yang udah banyak yang punya, tapi kalo dipake buat dikampung masih jarang lah..
jadi perburuan perlengkapan untuk menghasilkan si cake ini bener2 mengharu biru [halah..] secara kami berdua bener2 hunting cuma modal info dr si mbah google.
hampir sebulan sekali ke mayestik [buat beli cupcake, plastik dan lain2..]
soal handuk saya pesan online
target perhari harus kelar 10 gx bisa terwujud
tapi akhirnya saya mampu menyelesaikan semuanya sendiri kurang lebih1200 pcs, [untuk finishing saya dibantu ma orang rumah, bapak ibu yang semangat memplastikin dan kasih label] trus suamiku [dulu masih pacar] yang nganter2 kemanapun and my sobat ayasan [rela wikendnya ku sita di kamarku untuk berkutat dg handuk, lem dan perca]
akhirnya selesai.........
hasilnya tidak mengecewakan..[sempat berpikir untuk memulai bisnis sampingan dg membuat souvenir tapi..pesimis gx laku datang lebih dulu hukzz...]
baiklah semoga di masa depan saya bisa wujudkan...amien

belum ada astornya


udah dikasih astor


selesai tapi belum dikasih label thanks card





Tidak ada komentar:

Posting Komentar