Jumat, 15 April 2011

-setahun lalu dan hari ini-

hoaammmhhmm....
akhirnya saya terbangun setelah hibernansi musiman [bunting.com]
sejak ketauan akhirnya saya dipercaya untuk mengandung [dan sebulan lagi tu bacil insyaAlloh akan lahir] jadinya malas luar biasa melanda saya

setahun yang lalu di bulan yg sama tahun 2010
kesibukan saya adalah mengurus pernak-pernik pernikahan
mayestik [kain perkainan hingga kemasan2 souvenir] - QZM sunangiri [kebaya putih] - MAG [sekali2nya kesana mo beli cincin] dan jogja [photo2]


dan hari ini tahun 2011 [pada bulan yg sama dg tahun lalu]
kesibukan saya adalah mempersiapkan kehadiran bacil
now i'm on 34 weeks pregnant
onlenshop [tinggal duduk depan kompi-internet banking barang datang] - Hermina hingga Salsabila - Ambasador [ocha dsb] - kolam renang komplek


bersyukur kami atas segala karunianya
millenioste of our journey

Tidak ada komentar:

Posting Komentar